[Windows] WiNToBootic: Mudah Membuat Bootable Flash Drive Untuk Segala OS Windows

6.27.2012

Jika Anda sering mencoba versi baru dari Windows , maka WiNToBootic dapat menjadi program yang sangat baik untuk menyimpan pada hard disk. Program gratis memiliki fungsi tunggal membuat disk boot menggunakan ISO images. WiNToBootic adalah program yang sangat mudah digunakan, ringan dan indah. Hanya kualitas ini cukup untuk merekomendasikan hal ini ujian.

Namun, selama pengujian kami, aplikasi sangat cepat dan fungsional. Konversi ISO gambar telah dilakukan dalam beberapa menit dan program ini bisa bekerja juga dengan Windows 8 Preview Konsumen. Semua informasi yang ditampilkan dengan jelas pada layar perangkat lunak, dan Anda tidak perlu untuk menjelajahi menu tersembunyi atau opsi untuk menyelesaikan tugas sederhana.

WiNToBootic memiliki banyak fitur penting lainnya juga termasuk bahwa itu adalah perangkat lunak portabel sehingga Anda dapat membawanya ke mana saja Anda inginkan. Lagi pula, jika Anda membutuhkan sebuah program gratis untuk menciptakan kerja dan fungsional flash drive bootable, maka WiNToBootic kaleng pilihan yang sempurna. 

Namun, tidak seperti alternatif lain, WiNToBootic tidak menerima DVD atau CD sebagai media penyimpanan. Program ini khusus dirancang untuk bekerja dengan drive USB. Opsi untuk membaca.

WiNToBootic adalah alat kecil dan portabel hanya 600KB. 

Seperti yang portabel, Anda tidak perlu secara terpisah menginstalnya pada Anda sistem untuk digunakan. Hanya men-download dan double-klik pada file eksekusi untuk menjalankan. UI yang sederhana WiNToBootic dan benar-benar dimengerti. 

Cukup klik pada Klik Disini untuk memilih file ISO dari OS Anda dan kemudian pilih flash drive yang lebih disukai. Tandai pada Quick Format jika Anda ingin melakukan format cepat sebelum membuat perangkat bootable. Setelah selesai, klik pada Do It .

WiNToBootic Mudah Membuat Bootable Flash Drive Untuk Segala OS Windows Dengan Bootloader Flash [Windows] (2)

WiNToBootic secara otomatis berkedip bootloader, ekstrak file ISO dan kemudian menempatkannya pada flash drive. Perhatikan bahwa mungkin butuh beberapa waktu tergantung pada versi OS dan sumber daya IT. Setelah selesai, Anda akan dapat menggunakan bootable flash media yang mana saja.

WiNToBootic Mudah Membuat Bootable Flash Drive Untuk Segala OS Windows Dengan Bootloader Flash [Windows] (1)

 WiNToBootic mampu dengan mudah dan berhasil menciptakan bootable media cukup cepat. Pengembang mencatat bahwa WiNToBootic hanya akan bekerja untuk menciptakan Windows 7/Windows 8/Windows Vista / Windows 2008 dan Windows PE2/PE3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Informasi Penting

Ikuti Saya di Facebook

Ikuti Saya di Twitter

Follow saya di Twitter

Paling Sering Dibaca

Tags

Android (7) Android Apps (2) Andromax U (1) Antivirus (2) Ayodance (10) Bahasa Assembler (1) Bisnis (1) Blogger Tips (8) CCA (4) Cloud Computing (1) CSS (2) Custom ROM (1) Desain (7) Desktop (1) Download (30) E-Book (3) Emulator (1) Facebook (8) Forum (1) FOSS (8) Freebies (1) Gadget (1) Galaxy Y (2) Games (14) Google+ (2) Hacking (2) Hardware (1) HTML (3) Info (6) Info Seminar (1) Internet (14) iPhone (1) ISO (4) Java (1) Jual Beli (2) KLuC (3) Komputer (9) Kupon Udemy (1) Lain-Lain (4) Linux (7) Marketing (1) News (17) OOT (1) PCMedia (2) PHP (6) Programming (7) Project (1) Pump It Up (2) Software (6) Stepmania (2) Tips Trik (25) Tutorial (13) Twitter (1) Ubuntu (11) UKM (1) Web 2.0 (3) Windows (10) Wine (2)