[Windows, Mac & Linux] UMPlayer - Nikmati Semua Jenis Audio & Video File Dengan Open-Source Multimedia Player

6.27.2012

Enjoy-All-Types-Of-Audio-&-Video-File-With-Open-Source-Multimedia-Player-Called-UMPlayer-[Windows,-Mac-&-Linux]-2UMPlayer adalah pemain open source multimedia untuk memutar semua jenis file audio dan video bertujuan untuk memberikan pengalaman multimedia yang lengkap. Ini adalah alat cross-platform brilian dan freeware yang tersedia untuk Windows , Mac dan Linux . 

Ia melakukan pekerjaan itu dengan baik, karena dengan itu Anda dapat membuka Media file dari komputer anda dan selain itu memiliki akses mudah ke video streaming dan sumber radio online. Orang yang mencari media player serbaguna yang kuat dan juga sederhana dan ringan, UMPlayer mudah salah satu pilihan terbaik baginya. 

Selain bermain dengan tidak ada masalah sebagian besar format audio dan video hari ini, program ini memiliki sejumlah pilihan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan operasinya dari preferensi untuk kepuasan maksimal. Apa mengecewakan program ini hanya kurangnya daftar pra-konfigurasi radio dan televisi online. 

Dengan ini, Anda akan perlu untuk mencari alamat dan mengkonfigurasi secara manual jika Anda ingin mengakses beberapa jenis konten streaming. Hasilnya adalah reproduksi konten tanpa jenis penguncian dengan sejumlah fitur yang membuat pengalaman online yang lebih baik. 

Tidak diragukan lagi, UMPlayer adalah salah satu pemain multimedia terbaik tersedia saat ini dan tak seorang pun akan kecewa ketika menggunakannya.


Untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai macam format, program ini dilengkapi dengan codecs. Selain memastikan penggunaan yang lebih nyaman, menolak kebutuhan men-download paket codec tambahan. Salah satu yang menarik adalah sampai dengan antarmuka terorganisir dengan baik, yang memungkinkan Anda dengan cepat memilih apa yang Anda inginkan. 

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa, alat ini dapat dijalankan di mana saja karena dapat mendukung semua tiga OS desktop.



Selain kompatibilitas dengan semua format audio dan video, titik yang menonjol paling UMPlayer adalah jumlah pilihan yang tersedia. Melalui panel pengaturan, Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan cara berperilaku - hasilnya adalah Anda membuat aplikasi ini bekerja seperti yang Anda inginkan.

Enjoy-All-Types-Of-Audio-&-Video-File-With-Open-Source-Multimedia-Player-Called-UMPlayer-[Windows,-Mac-&-Linux]-3

Fitur online streaming adalah titik plus yang besar di sini. Anda dapat melakukan streaming video dari setiap URL dan menambahkan stasiun radio online untuk mendengarkan musik merek baru setiap kali. 

Selain itu, alat ini memiliki built-in fitur pencarian video YouTube yang memungkinkan Anda untuk mencari video YouTube langsung dari media player dan kemudian streaming itu tanpa membuka Anda peramban .

Enjoy-All-Types-Of-Audio-&-Video-File-With-Open-Source-Multimedia-Player-Called-UMPlayer-[Windows,-Mac-&-Linux]-4

UMPlayer adalah pemain open source benar-benar menakjubkan multimedia yang mendukung berbagai format Audio dan Video. UMPlayer tersedia untuk Windows, Mac dan juga untuk Linux juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Informasi Penting

Ikuti Saya di Facebook

Ikuti Saya di Twitter

Follow saya di Twitter

Paling Sering Dibaca

Tags

Android (7) Android Apps (2) Andromax U (1) Antivirus (2) Ayodance (10) Bahasa Assembler (1) Bisnis (1) Blogger Tips (8) CCA (4) Cloud Computing (1) CSS (2) Custom ROM (1) Desain (7) Desktop (1) Download (30) E-Book (3) Emulator (1) Facebook (8) Forum (1) FOSS (8) Freebies (1) Gadget (1) Galaxy Y (2) Games (14) Google+ (2) Hacking (2) Hardware (1) HTML (3) Info (6) Info Seminar (1) Internet (14) iPhone (1) ISO (4) Java (1) Jual Beli (2) KLuC (3) Komputer (9) Kupon Udemy (1) Lain-Lain (4) Linux (7) Marketing (1) News (17) OOT (1) PCMedia (2) PHP (6) Programming (7) Project (1) Pump It Up (2) Software (6) Stepmania (2) Tips Trik (25) Tutorial (13) Twitter (1) Ubuntu (11) UKM (1) Web 2.0 (3) Windows (10) Wine (2)