GeeTeeDee - Sebuah Manajemen Tugas Untuk Windows Dan Linux

6.27.2012

1
Apakah Anda mencoba perangkat lunak Manajemen Tugas di PC Anda sebelumnya? Jika ya, maka mungkin telah memperhatikan hubungan umum di sekitar kemudian - Semua adalah sangat Membosankan . 

Jika Anda hanya habis oleh mereka, maka Anda dapat mencoba GeeTeeDee . Ini adalah aplikasi gratis yang ringan bekerja pada Windows dan Linux (Seperti kata mereka, Mac dan Mobile versi juga akan tersedia segera Tetapi pada tulisan ini, Anda hanya dapat menikmati ini pada Windows dan Linux.). 

Dan fakta yang paling penting, ia memiliki user interface keren, yang menciptakan perbedaan dari perangkat lunak Manajemen Tugas lainnya. GeeTeeDee adalah alat ringan untuk perselisihan Anda GTD to-do list yang olahraga drag dan drop menyortir tugas, kelompok disesuaikan, dan banyak lagi.


Fitur Sekilas

  1. Ringan desain untuk membuat Anda tetap fokus
  2. Mengumpulkan tugas mudah
  3. Kelompok tugas
  4. Buat tugas berjadwal
  5. Customizable kelompok
  6. Compact pandangan
  7. User-friendly instalasi. Hak Admin tidak diperlukan!
  8. Drag'n'drop tugas dan kelompok

Meninggalkan nama samping, aplikasi ini tampak seolah-olah telah dikembangkan oleh tim Dropbox. Antarmuka yang bersih memberikan tampilan minimal untuk membuat Anda tetap fokus dan pengelompokan tugas membuatnya menjadi penyelenggara yang sempurna.

Tidak seperti manajer tugas lain yang datang dengan pilihan yang tak terhitung dan fitur, GeeTeeDee adalah yang paling sederhana Anda akan melihat di luar sana.


Mendukung drag & drop, Anda dapat mengatur dan menyesuaikan kedua tugas dan kelompok. Untuk menghapus tugas, cukup drag & drop pada folder Trash. Semua tugas yang telah selesai dapat dilihat di dalam kelompok Tuntas.

Untuk menambah grup baru, klik kanan pada sidebar kiri dan pilih Tambah Grup. Sebuah jendela baru akan pop-up di mana Anda dapat memilih ikon pra-ilustrasi dan memberikan kelompok nama.

2

Ia juga menawarkan View Compact untuk membuat Anda tetap fokus pada tugas-tugas saat ini. Tombol Pembersihan di bagian bawah antarmuka memungkinkan Anda untuk membersihkan semua tugas selesai.

3

Aplikasi ini adalah yang pertama membangun dirilis ke publik. Kami tidak akan membuang vonis kita dulu karena masih ada jalan panjang dalam pengembangan software ini, untuk misalnya, tidak ada fitur untuk mengelola sub-tugas. Pengembang berencana menambah lebih banyak fitur (juga terbuka untuk saran), akan merilis versi untuk Mac OS X segera, dan memiliki aplikasi untuk Mobile Devices dalam pipa. Pengujian kami dilakukan pada sistem Windows 7 32-bit.

Satu hal yang harus bertepuk tangan, antarmuka yang indah. Ini sangat elegan dan bergaya, Anda akan tergoda untuk menggunakannya segera setelah instalasi. Selain mengelompokkan tugas, Anda dapat menambahkan catatan khusus dan tanggal penyelesaian tugas untuk setiap tugas. 

Setelah selesai, Anda dapat memeriksa off bahwa tugas tertentu. Aku benar-benar terkesan dengan penampilan cantik dan fungsi sederhana. Tugas yang belum diselesaikan akan ditampilkan dalam warna merah sehingga mudah untuk mengelola semuanya. 

Kesederhanaan benar-benar sebuah fitur diremehkan sini; tidak memiliki gangguan terlalu banyak selalu menyambut perubahan untuk perangkat lunak apapun. Versi portable dari software ini tersedia dan semua yang perlu Anda lakukan adalah unzip file tersebut dan menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Informasi Penting

Ikuti Saya di Facebook

Ikuti Saya di Twitter

Follow saya di Twitter

Paling Sering Dibaca

Tags

Android (7) Android Apps (2) Andromax U (1) Antivirus (2) Ayodance (10) Bahasa Assembler (1) Bisnis (1) Blogger Tips (8) CCA (4) Cloud Computing (1) CSS (2) Custom ROM (1) Desain (7) Desktop (1) Download (30) E-Book (3) Emulator (1) Facebook (8) Forum (1) FOSS (8) Freebies (1) Gadget (1) Galaxy Y (2) Games (14) Google+ (2) Hacking (2) Hardware (1) HTML (3) Info (6) Info Seminar (1) Internet (14) iPhone (1) ISO (4) Java (1) Jual Beli (2) KLuC (3) Komputer (9) Kupon Udemy (1) Lain-Lain (4) Linux (7) Marketing (1) News (17) OOT (1) PCMedia (2) PHP (6) Programming (7) Project (1) Pump It Up (2) Software (6) Stepmania (2) Tips Trik (25) Tutorial (13) Twitter (1) Ubuntu (11) UKM (1) Web 2.0 (3) Windows (10) Wine (2)