[Windows] 7 Quick Fix : Perbaiki 108 Masalah Windows 7 Yang Umum Sesuai Kebutuhan

6.27.2012


7 Quick Fix adalah sebuah aplikasi berguna yang dapat membantu Anda untuk memecahkan 108 umum Windows 7 kesalahan (Shutdown Lambat misalnya, No Icon DVD, Re-enable Task Manager dan lebih) yang terjadi beberapa waktu dan membawa sakit kepala yang sangat besar bagi pengguna. 

Aplikasi ini sangat berguna untuk mereka yang sudah memiliki sistem operasi yang terpasang pada komputer untuk waktu yang lama. Solusi (perbaikan) dalam aplikasi ini dibagi menjadi enam kategori. Setiap kategori berisi opsi kancing untuk memperbaiki beberapa masalah terkait.

Ketika Anda membawa pada salah satu tombol-tombol perbaikan, 7 Quick Fix akan menampilkan demonstrasi rinci tentang apa opsi yang akan dilakukan. Fitur terbaik dari Perbaiki 7 Quick banyaknya alat yang tersedia dalam program yang dapat diakses nyata dengan mudah. 

Singkatnya, 7 Quick Fix adalah freeware brilian Sistem alat utilitas untuk Windows 7 untuk memecahkan banyak masalah umum dan besar tanpa menginstal ulang Sistem Operasi.

Fix-108-Umum-Terjadi-Windows-7-Masalah-As-Needed-Dengan-7-Quick-Fix - (7)

Selama instalasi 7 Quick Fix, ia akan mencoba untuk menginstal toolbar yang tidak perlu Babel. Untuk memastikan Anda tidak membiarkannya melakukan perubahan, hapus centang pilihan tersebut.

Fix-108-Umum-Terjadi-Windows-7-Masalah-As-Needed-Dengan-7-Quick-Fix - (6)

7 Quick Fix memiliki 6 kategori di mana alat-alat relatif akan ditemukan. Kategori tersebut diakses dari bar ikon dan ditandai sebagai Aktifkan / Nonaktifkan, Ambil Stuff Hilang, Kinerja, Kesalahan dan, Gangguan Tweaks dan Asosiasi .

Fix-108-Umum-Terjadi-Windows-7-Masalah-As-Needed-Dengan-7-Quick-Fix - (3)

Walaupun tampaknya seperti sebagian besar perbaikan ini tidak penting di mata biasa, tetapi Anda akan memahami mengapa hal ini nyata berguna ketika Anda menemukan masalah ini. 

Sebagai contoh, Di menu pertama, Aktifkan Task Manager adalah nyata penting ketika virus telah menonaktifkan Task Manager di Windows, karena memungkinkan proses untuk hama ditutup, meningkatkan kesempatan Anda untuk menghilangkan menggunakan antivirus.

7 Quick Fix adalah memperbaiki alat sistem yang mudah untuk Windows 7 32-bit dan 64-Bit. Setelah terinstal, Anda dapat menyalin file exe dan menggunakannya di mana saja karena diklaim Portabel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Informasi Penting

Ikuti Saya di Facebook

Ikuti Saya di Twitter

Follow saya di Twitter

Paling Sering Dibaca

Tags

Android (7) Android Apps (2) Andromax U (1) Antivirus (2) Ayodance (10) Bahasa Assembler (1) Bisnis (1) Blogger Tips (8) CCA (4) Cloud Computing (1) CSS (2) Custom ROM (1) Desain (7) Desktop (1) Download (30) E-Book (3) Emulator (1) Facebook (8) Forum (1) FOSS (8) Freebies (1) Gadget (1) Galaxy Y (2) Games (14) Google+ (2) Hacking (2) Hardware (1) HTML (3) Info (6) Info Seminar (1) Internet (14) iPhone (1) ISO (4) Java (1) Jual Beli (2) KLuC (3) Komputer (9) Kupon Udemy (1) Lain-Lain (4) Linux (7) Marketing (1) News (17) OOT (1) PCMedia (2) PHP (6) Programming (7) Project (1) Pump It Up (2) Software (6) Stepmania (2) Tips Trik (25) Tutorial (13) Twitter (1) Ubuntu (11) UKM (1) Web 2.0 (3) Windows (10) Wine (2)